Tentang Saya


mungkin itu pepatah yang cocok untuk artikel kali ini yang bertujuan agar para pembaca bisa mengenal lebih dekat tentang penulis.

Siapa saya ?
Saya adalah pemuda yang kurus dan agak tinggi, namun kalau dikatakan ganteng saya juga tidak keberatan. Saya adalah anak kedua dari dua bersaudara. Lahir di Denpasar, 24 Agustus 2003
dengan nama lengkap Made Raditya Arhya Putra, biasa dipanggil Radit.

Saya bersekolah di SMP Negri 9 Denpasar ,saya mulai aktif di bidang IT sejak kelas 6 SD. Saat itu saya masih belajar otodidak tentang pemrograman dengan Visual Basic dan NetBeans

Blog ini saya beri judul "Technology For Future"  bertujuan agar generasi-generasi penerus tidak hanya bisa menggunakan kemajuan teknologi tetapi bisa menggunakan dan menciptakan teknologi untuk masa depan mereka sendiri atau orang lain. Contohnya foto saya, karena kemajuan teknologi saya bisa mengedit foto saya dengan mudah.




Upload : Minggu, 17 Juli 2016 pukul 16:31 

Oldest

KonversiConversion EmoticonEmoticon

Konversi & menjadi &
Konversi ' menjadi '
Konversi " menjadi "
Konversi < menjadi &lt;
Konversi > menjadi &gt;

Penulisan Markup Di Komentar
Untuk menulis huruf bold gunakan <strong> </strong> atau <b></b>.

Untuk menulis huruf italic gunakan <em> </em> atau <i></i>.

Untuk menulis huruf underline gunakan <u></u>.

Untuk menulis huruf striketrought gunakan <strike></strike>.

Untuk menulis kode HTML silahkan gunakan alat konversi di atas ini.